Bermata Minus Boleh Menjadi Anggota Polri? Ini Jawabannya

Bermata Minus Boleh Menjadi Anggota Polri? Ini Jawabannya

Profesi sebagai bagian Polri hingga sementara ini banyak diminati kalangan anak muda.

Namun seseorang yang dambakan menjadi polisi kudu dipastikan mempunyai tingkat kesegaran prima, juga tak boleh bermata minus bimbel kedinasan .

Hari ini Kamis (24/5/18) 11 orang Casis Taruna Akpol, 16 orang Casis Bintara Polwan dan 295 orang Casis Bintara Polki mengikuti tes kesegaran langkah 2 di SPN Polda NTT.

Sebelum melakukuan tes, Kabid Dokkes Polda NTT Kombes Pol. dr. Retnawan Pujiadmika memberikan wejangan kepada para Casis Simak Syarat Masuk Polwan, Biaya dan Tes Lengkapnya! .

Kabid Dokkes Polda NTT yang juga merupakan Katim Rikkes menyatakan bahwa para peserta kudu mengikuti aturan yang ada di panitia baik tata tertib, kedisiplinan dan lain-lain. Waktu untuk makan dan ibadah bakal diberikan cocok bersama selayaknya.

“Nanti bakal dibagi perkelompok, menjadi mengikuti kelompoknya. Jangan kececer kemana-mana” jelasnya Syarat Masuk Polwan dan Tata Cara Mendaftar bagi Calon Peserta Didik Baru .

Dalam pelaksanaan rikkes Biddokkes Polda NTT pakai sistem komputerisasi, menjadi yang menilainya adalah mesin computer.

“Kita Cuma mengambil alih information apa yang ada dan terekam didalam tubuh ade- ade sekalian. Yang menilai adalah mesin atau komputer” tambahnya.

Tes kesegaran ke-2 ini meliputi tes darah, urine, rontgen, EKG dan tes Kejiwaan.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Merawat Produk berasal dari Kulit agar Tetap Awet

Tempat Wisata Terdekat di Sumesertag Jawa Barat, separuh antara lain sedikit Diketahui!

Hal-hal Yang Bisa Membunuh Rayap